Jumat, 16 Februari 2018

TOKO HERBAL JOGJA | TELP 0823 2826 5635/0859 2140 2988

HERBAL

Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.
ANEKA TANAMAN HERBAL
TANAMAN BINAHONG

Obat Herbal

Obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis). Obat Herbal yang berasal dari tumbuhan (nabati) misalnya jahe, bawang putih, kurma, jintan hitam (Habbatussauda), dsb. Yang berasal dari hewan (hewani) diantaranya Teripang (Gamat), Madu, Propolis, minyak ikan hiu, dsb.
Pada jaman sekarang ini, dengan berkembangnya teknologi kedokteran yang semakin pesat dan banyaknya riset penelitian berkaitan dengan obat-obatan, maka semakin membuka mata kita bahwa ternyata alam secara alaminya telah menyediakan obat yang manjur untuk segala penyakit. Obat-obatan itu tidaklah sulit dicari dan beda dengan obat dari bahan kima sintetis, yang lambat laun akan menimbulkan efek samping pada tubuh kita.
Sudah banyak sekali macam obat herbal untuk penyakit-penyakit khusus, sepeti halnya herbal kanker. Sampai di dunia pasutri pun sudah ada herbal yang sangat aman dikonsumsi dan berkhasiat tinggi, obat kuat herbal alami, seperti kopi borneo, total x, dll.

LAYANAN PEMESANAN HERBAL JOGJA 

TELP:0823 2826 5635 - 0859 2140 2988


LINK :
https://id.wikipedia.org/wiki/herbal
Referensi[sunting | sunting sumber]
·         Cambridge Advanced Learners' Dictionary & Thesaurus, Cambridge University Press: headword "Herb" Online version

·         Wells, Professor John, Longman Pronunciation Dictionary, Longman Education, March 2000, ISBN 0-582-36467-1

0 komentar:

Posting Komentar